Jejak Sukses Indonesia : Impianku untuk Indonesia I

Jejak Sukses Indonesia merupakan cita cita saya "Muhamad Arifin" sebuah lembaga pendidikan berupa yayasan, sekolah, dan lembaga training indoor dan outdoor untuk meningkatkan moral dan kesantunan generasi bangsa sesuai dengan tatanan nasional bangsa Indnesia.

Jejak Sukses Indonesia merupakan cita cita saya “Muhamad Arifin” sebuah lembaga pendidikan berupa yayasan, sekolah, dan lembaga training indoor dan outdoor untuk meningkatkan moral dan kesantunan generasi bangsa sesuai dengan tatanan nasional bangsa Indnesia.

Memang butuh keberanian dalam meletakkan setinggi apa impian kita. Setinggi apa pun impian kita, kita letakkan, asal kita bisa menyusun tangga naik menuju ke atasnya, berusaha sekuat dan sekeras mungkin untuk menggapainya, pasti kemudahan yang sudah Tuhan sediakan akan dapat kita temukan.

Tuhan sudah menyediakan kemudahan-kemudahan untuk kita menggapai segala apa yang kita cita-citakan dan impikan. Hanya mungkin kita yang belum merasakannya, belum menemukannya, karena kita belum berusaha mencari dan menemukannya.

Hidup ini sederhana, indah, dan mudah karena penciptanya adalah Tuhan yang Maha Mencintai Kesederhanaan, Maha Indah, dan Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Bangga Indonesia!

Cita-cita dan impianku, membuat Jejak Sukses Indonesia, jika Tuhan menghendaki, maka tak akan ada yang bisa menghalangi. Maka kepyakinanku akan tetap, bahwa suatu hari nanti impian ini akan terwujud sempurna, bahkan sekarang aku dalam proses penyusunan tangga-tangga untuk menggapainya.

 

J S M. Arifin
HP : 085236218116/083811095444
Muhamad.arifin@consultant.com

Tentang Muhamad Arifin

Seorang anak yang lahir di keluarga, keadaan, dan lingkungan yang biasa-biasa saja, namun mempunyai cita-cita yang sangat luar biasa. terbiasa dengan kehidupan mandiri dan menentukan segala sesuatu dengan pertimbangan diri sendiri. tidak suka terburu-buru dalam mengambil keputusan dan selalu mengupayakan kebijaksanaan dalam setiap perbuatan. selalu berfikir positif dan memperjuangkan hal-hal yang di anggap benar.
Pos ini dipublikasikan di Pemikiranku dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar